banner 728x250

Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa, Personil Polres Bantaeng Ikuti Binrohtal

BANTAENG – Personel Polres Bantaeng melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Rabu setelah melaksanakan Apel pagi, Rabu (27/12/2024).

Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.

Binrohtal rutin yang dilaksanakan secara rutin di Masjid Kurnia ilahi Polres Bantaeng ini turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bantaeng, Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Bantaeng.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan Yasinan yang dimpin oleh AKP Suhardi dilanjutkan dengan Ceramah

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,MSI melalui Kasi Humas IPTU Amiruddin Conde,S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polres Bantaeng.

Iptu Amiruddin menambahkan dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personil Polres Bantaeng yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“kita berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personil dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai,” pungkasnya. (ta)

error: Content is protected !!
banner 728x250