banner 728x250

Dr. Hudiyono M.Si Siap Bantu DPC Partai Demokrat Sidoarjo

SIDOARJO – Pemilu yang akan dilaksanakan sekitar empat puluh lima hari tentu ini terasa cepat sekali. Oleh karena adanya beberapa kekurangan maka Hudiyono PJ Bupati Sidoarjo 2020 – 2021 turun gunung untuk membantu menyempurnakan yang masih kurang. Hal ini disampaikan pada saat pelatihan saksi TPS di Hall Hotel Delta Sinar Mayang Sidoarjo pada hari Sabtu (30/12/2023).

Hudiyono mengucapakan berterima kasih kepada DPD Partai Demokrat Jawa Timur yang telah memberikan penguatan latihan

karena kita memakai ini sebagai evaluasi dan saksi adalah kunci karena evaluasi dilakukan tiap detik atau setiap menit sampai pada proses TPS (Tempat Pemungutan Suara) selesai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur yang telah memberikan pembekalan dan penguatan dalam pelaksanaan tugas sebagai saksi di TPS maupun di kecamatan,” kata Hudiyono.

Cak Hud menambahkan karena dirinya selaku Calon Legislatif di DPRD tingkat provinsi. “Sebagai caleg maka saya merasa kalau ada yang kurang harus turun dan semuanya caleg itu harus seperti itu. Kalau memang ada kekurangan kita harus turun membantu misalnya sampai ada kekurangan dari nama-nama yang belum disetor untuk saksi,” katanya.

“Semoga setelah ini kita akan segera menyelesaikan seluruh kekurangan yang ada tidak pakai lama,” harapnya. .(msa)

error: Content is protected !!
banner 728x250