banner 728x250

Dandim 1307/Poso, Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan Personel Kodim 1307/Poso

POSO – Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int. pagi ini memimpin upacara tradisi pindah satuan Prajuritnya yang akan bertugas dikesatuan baru, yang dilaksanakan di lapangan Indor Makodim 1307/Poso Jalan Urip Sumohardjo Kel. Bonesompe Kec. Poso Kota Utara Kab. Poso, pada Rabu, 10 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Dandim 1307/Poso mengajak kepada seluruh peserta acara Korps Raport untuk senantiasa memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena hanya atas rahmat dan ridho-Nya sehingga pada hari ini kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat mengikuti Korps Raport pindah satuan perwira Kodim 1307/Poso.

Acara Korps raport pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit. Karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal, sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel dilingkungan TNI Angkatan Darat.

Pindah satuan merupakan hal yang wajar dialami setiap prajurit dan PNS dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi di TNI AD, Korps raport pindah Satuan bertujuan untuk mengembangkan wawasan, karier profesionalisme Prajurit dalam melaksanakan tugas kedepannya,” tambah Dandim.

Tak lupa, Dandim 1307/Poso Letkol Inf Hasroel Tamin S.H.,M.Hub.Int. mengucapkan “Terima kasih dan penghargaan kepada Kapten Inf Sukamto yang akan pindah ke Kodim 1311/Morowali dan Lettu Inf Sonny Soekirno yang akan pindah ke kodim 1308/Luwuk Banggai. atas segala dedikasi dan pengabdiannya di jajaran Kodim 1307/Poso, semoga pengalaman yang telah diperoleh selama bertugas di Kodim 1307/Poso ini akan menjadi bekal yang bermanfaat di satuan baru untuk melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan Negara.

“Jaga nama baik almamater Kodim 1307/Poso dan tetap jalin silaturahmi serta komunikasi yang baik, hindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik pribadi, keluarga, “pesan Dandim.

Diakhir kegiatan Dandim 1307/Poso memberikan Bingkisan kepada personel yang akan pindah satuan. Acara Korps Raport pindah Satuan ini berjalan dengan hikmat dan dihadiri oleh Kasdim, para Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS serta Persit Kodim 1307/Poso.(jamal)

 

Pendim_1307

error: Content is protected !!
banner 728x250