banner 728x250
Pidie  

Sertijab Dharma Persatuan Wanita (DWP) Kabupaten Pidie

PIDIE – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pidie, Ny Saptati Rengganis Samsul Azhar, mengajak seluruh anggota DWP untuk menjaga solidaritas organisasi DWP, sehingga tetap harmonis.

Hal itu diutarakannya pada pergantian antar waktu dan Sertijab Ketua DWP baru Kabupaten Pidie masa bakti 2019-2024 di Pendopo Bupati Pidie. Rabu, (10/1/2024).

Saptati berharap silaturrahmi terus tetap terjaga sehingga akan terjadi keharmonisan dalam organisasi.

“Saya selalu menanti dukungan ibu-ibu semua dalam program kedepan guna membantu menciptakan program untuk mendukung kelangsungan organisasi DWP sebagai peran perempuan dalam membangun bangsa,” katanya.

Ia mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pidie yang telah memberikan kepercayaan mengemban amanah tersebut sehingga dirinya sekarang menjadi Ketua DWP.

“Kita meminta do’a dan dukungan agar DWP Pidie dalam menjalankan program yang akan datang berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Penasehat DWP Pidie Ny Suaidah Sulaiman Wahyudi Adisiswanto, berharap kepada semua DWP Pidie makmur dan hebat sehingga dapat menjadi contoh untuk oragnisasi DWP yang lain.

“Mulai hari ini dengan kepengurusan yang baru dan niat ibadah akan memajukan DWP Kabupaten Pidie. Saya berharap nanti DWP Pidie menjadi percontohan yang terbaik di Provinsi Aceh,” pintanya.

Oleh karena itu, katanya, kemajuan DWP, semua itu dimulai dari kekompakan dan kebersamaan. Jangan ada keputusan sendiri dalam sebuah organisasi melainkan harus dengan mufakat.

“Kita disini karena suami, kalau ada rotasi dan perputaran sudah biasa. Jadi jangan merasa besar. Kita harus merangkul semua agar Pidie yang mulia terwujud,” katanya.

Adapun Ketua DWP lama diwakili Ny Safrina Nora Azhari juga mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila dalam kepengurusan yang lama ada hal-hal yang kurang berkenan.

“Semoga silaturahmi DWP Kabupaten Pidie tetap terjaga,” pungkasnya. (pha)

error: Content is protected !!
banner 728x250