banner 728x250

DPC PDIP Perjuangan Kota Langsa Rayakan Hut ke-51 dengan Semangat Bersama

LANGSA – Dewan Pimpinan Cabang PDI-P Perjuangan kota Langsa yang merayakan ulang  tahun yang ke-51 di Warkop Raja Kupi Gampong Alue Dua Bakaran Bate Kecamatan Langsa Baro kota Langsa pada Rabu 10 Januari 2024

Momen ini ditandai dengan kegiatan  yang dilakukan secara virtual pada pagi hari. Dalam serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara pengurus partai.

Kepada media ketua DPC PDI-P Perjuangan Kota Langsa Sofyanto mengatakan sebagai pengurus tadi pagi telah mengadakan serangkaian kegiatan ulang tahun secara virtual dan malam ini syakuran bersama masyarakat  dengan harapan Insya Allah yang ke depan semua kita lebih baik.

“Kemudian berlanjut pada malam harinya saat masyarakat turut serta dalam acara syukuran yang diadakan oleh DPC PDI-P Perjuangan Kota Langsa dan pemberian santunan kepada anak yatim diselah selah itu juga ada dilakukan pemotongan nasi tumpeng,” ujarnya.

Diasamping itu, Kehadiran pengurus kader partai dan simpatisan memberikan nuansa keakraban yang erat dan menyatukan semangat untuk masa depan yang lebih baik. Doa-doa dan harapan positif dipanjatkan bersama untuk kemajuan yang lebih baik.

“Semoga Allah bisa memberi yang terbaik dan  berdoa Ganjar menang,” tutur Sofyanto.

Dalam suasana penuh semangat dan harapan dari PDIP Perjuangan Kota Langsa, menegaskan komitmen untuk terus memperjuangkan keadilan, persatuan, dan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat. (hi)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250