banner 728x250

Karya Bakti TNI 2024, Berikut Penyampaian Gubernur

PALU – Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Danrem 132/Tadulako beserta jajaran yang telah memberikan dharma baktinya kepada masyarakat, terlebih khusus kepada Pemerintah Kota Palu yang terus melanjutkan program Padat Karya.

Hal itu beliau sampaikan saat Apel Karya Bakti TNI Korem 132/Tadulako Tahun 2024. Bertempat di Pasar Inpres Kota Palu, pada Jum’at (12/1/2024).

Turut hadir, Ketua TP PKK Vera Rompas Mastura, Unsur Forkopimda, Wali Kota Palu diwakili Kadis Perindag Zulkifli, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Eddy Nicolas Lesnusa.

“Alhamdulillah, Pak Wali Kota sekarang menaikkan Padat karya menjadi Rp 1 juta,”terangnya.

Karya bakti TNI bersama stakeholder lainnya merupakan langkah konkrit menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan aman.

Ia pun mengimbau warga untuk ikut bertanggung jawab menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

Terakhir gubernur mengucapkan terima kasih kepada TNI/Polri yang terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka menuju Sulawesi Tengah yang lebih Sejahtera dan Maju.

Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, menuturkan Tahun 2024 merupakan tahun presetasi kebersihan untuk Sulawesi Tengah.

Kebersihan bukanlah merupakan tanggung jawab pemerintah saja, melainkan tanggung jawab bersama antara pemerintah dan masyarakat, baik secara individu maupun secara kelompok. Untuk itu, Ia mengajak seluruh stakeholder untuk meningkatkan kesadaran akan kebersihan.

“Kita mulai di awal tahun ini memprogramkan agar setiap hari Jum’at melakukan kegiatan bersama untuk kebersihan,”pungkasnya.

Kegiatan karya bakti diikuti oleh Prajurit TNI AD, Polri, ASN serta segenap masyarakat Padat Karya. (Jamal)

Sumber : PPID Pelaksana Biro Administrasi Pimpinan dan dipublis oleh PPID Utama/Humas Pemprov Sulteng, Dinas Kominfosantik.

error: Content is protected !!
banner 728x250