banner 728x250

Komitmen Terhadap Kesehatan Masyarakat di Perbatasan Satgas Yonif 122/TS Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

JAYAPURA – Sebagai salah satu upaya untuk membantu menjaga kondisi kesehatan masyarakat di perbatasan Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/TS, Pos Bendungan Tami melaksanakan komsos dan pelayanan kesehatan bertempat dikampung gambut, Distrik Muara Tami, Kota jayapura, Papua, (13/02/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Bendungan Tami Letda Inf Brinton Sinaga kegiatan ini merupakan kepedulian satgas Yonif 122/TS dan wujud bakti untuk masyarakat di q perbatasan RI-PNG,guna membantu meringankan masalah pengobatan dan sarana prasarana kesehatan yang sangat terbatas.

“Kesehatan merupakan hal yang harus dijaga agar kita semua dapat menjalankan aktivitas sehari hari, melihat keadaan cuaca diperbatasan papua saat ini tidak menentu,maka resiko terkena penyakit semakin besar.oleh karena itu,kami ingin memastikan masyarakat selalu sehat,” ujar danpos bendungan tami.

“Pada kesempatan ini,kami berikan pelayanan berupa pemeriksaan kesehatan kepada warga dan memberikan vitamin untuk menambah daya tahan tubuh,” tambahnya.

Disisi lain, kepedulian Satgas Yonif 122/TS terhadap kesehatan warga mendapat Respon positif dan ucapan terimakasih kepada Pos Bendungan Tami dari mama norkana kogoya (52) selaku warga kp gambut desa binaan Pos Bendungan Tami. (*)

Otentifikasi: penerangan Satgas Yonif 122/TS

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250