banner 728x250

Intan Penduduk Desa Alue Merbo Jatuh dari Motor karena hindari Kabel Molor

ACEH TIMUR – Seorang warga Alue Merbo Kecamatan Darul Aman, telah menjadi korban akibat jatuh dari motor, saat menghindar jaringan komunikasi ( kabel yang molor ) milik telkom tepatnya di Desa Gampong Blang di jalan Induk kecamatan Idi Rayeuk, Sabtu 13/1/2024.

Pasalnya Jaringan berbentuk kabel tersebut lepas dari pengkait tiang tanpa sebab dan molor sehingga menghalangi pengguna jalan, termasuk jatuhnya korban akibat menghindar dari kabel tersebut.

Salah satu warga gampong blang Adi (28) tahun, bersama Bang Bus serta warga lainnya mengatakan mereka telah menghubungi pihak PLN terkait itu jaringan kabel siapa, tetapi mereka menjawab itu jaringan bukan milik PLN.

“Karna disitu cuma ada 2 jenis kabel PLN dan Telkom, kami enggak tahu kemana harus melapor, ya kami beri tanda saja dengan plastik,” katanya.

“Menurut kami kabel milik Telkom tiba-tiba molor, hampir jatuh ke aspal. Saat ada pengendara motor yaitu Intan (17) penduduk Alue merbo, yang melewati jalan tersebut sontak terkejut saat menghindar kemudian pengendara tersebut jatuh ke aspal dan bersangkutan mengalami luka-luka sekujur tubuh. Pihak keluarga sudah kita hubungi tentang anaknya yang jadi korban,” ungkapnya.

“Kemudian kami mengangkat intan dari jalan aspal ke tempat aman dan kami bersama- sama juga mengikat tanda plastik pada kabel tersebut agar pengguna lain tahu ada kabel jatuh,” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan awak media belum terhubung dengan pihak Telkom.(ts)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250