banner 728x250

Haji Ilham Pangestu dan Yana Ayudhia Bawa Harapan Cerah untuk Warga Gampong Seulalah

LANGSA – Haji Ilham Pangestu, Caleg DPR RI Dapil Aceh 2 dari Partai Golkar, Bersilaturahmi dengan Warga Gampong Seulalah, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Aceh Pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Dalam acara yang dihadiri oleh ratusan warga, Haji Ilham Pangestu turut didampingi oleh Ketua Bapilu Partai Golkar DPD II Kota Langsa, Saifullah, beserta sejumlah pengurus partai Golkar Kota Langsa.

Pertemuan tersebut, yang berlangsung pada malam hari, memperlihatkan antusiasme tinggi dari warga Gampong Seulalah. Ruang pertemuan yang disiapkan oleh panitia pelaksana pun dipenuhi oleh ratusan warga yang hadir untuk berdialog dengan Haji Ilham Pangestu.

Caleg Golkar Dapil II Langsa Timur-Langsa Lama, Yana Ayudhia, nomor urut 4, juga turut memeriahkan acara. Dalam kesempatan tersebut, Yana Ayudhia memaparkan programnya yang fokus pada menciptakan ekonomi kreatif inovatif dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Ketua Bapilu DPD II Partai Golkar Langsa, Saifullah, yang juga menjabat sebagai wakil Ketua DPRK Kota Langsa, menyampaikan komitmennya untuk mengikuti seluruh kegiatan Ilham Pangestu selama di Kota Langsa. Saifullah juga menggarisbawahi bahwa Yana Ayudhia, selain sebagai caleg, juga merupakan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). “Jika terpilih sebagai anggota DPRK Kota Langsa, Yana Ayudhia diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memajukan ekonomi warga, terutama di Gampong Seulalah,” ujarnya.

Haji Ilham Pangestu, selaku anggota DPR RI dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa, berbicara tentang pertemuan tersebut. Beliau menyampaikan upayanya untuk mengajak Yana Ayudhia bergabung dengan Partai Golkar dan mencalonkannya sebagai caleg. Haji Ilham Pangestu menyatakan dukungannya agar Yana Ayudhia menjadi anggota DPRK Kota Langsa, dengan harapan dapat menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Haji Ilham Pangestu juga menitipkan kuota rumah rehab untuk didata penerima yang layak. Beliau menjelaskan bahwa rumah rehab tersebut merupakan bagian dari program pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Haji Ilham Pangestu menyebutkan bahwa Kota Langsa telah menyelesaikan pembangunan 3000 unit rumah rehab, dan berjanji membawa berbagai program pembangunan lainnya ke Kota Langsa pada tahun ini.

Dengan semangat dan harapan baru, Haji Ilham Pangestu dan Yana Ayudhia memberikan kontribusi positif dalam membangun kesejahteraan masyarakat Kota Langsa. Dengan dukungan dan komitmen dari warga, keduanya berharap dapat membawa perubahan positif bagi Kota Langsa.(*)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250