banner 728x250

Bhabinkamtibmas Desa Poi Kerja Bhakti Jalan Rusak Bersama Warga Binaan

SIGI – Bhabinkamtibmas Desa Poi, Kecamatan Dolo Selatan, Brigadir Sahfil bersama warga binaan melakukan kerja bhakti di jalan trans Palu-Bangga yang rusak, Sabtu (27/1/2024).

Terpantau, Sahfil mengemudikan truk miliknya beberapa kali mengangkut material sirtu untuk timbunan jalan rusak tersebut. Warga pun mengapresiasi partisipasi yang dilakukannya.

“Kami pemerintah desa bersama warga sangat mengapresiasi partisipasi Bhabinkantibmas Brigadir Sahfil dan berterimakasih kepada beliau atas bantuan truknya yang dipakai beberapa kali mengangkut material untuk timnunan jalan,” ungkap Kades Poi, Amir.

Menurut Kades, Sahfil adalah sosok yang disenangi warganya, sebab tak satu kesempatanpun absent dalam giat sosial warga. Ia selalu hadir membaur ditengah warga pun memberi pesan-pesan kamtibmas.

Terkait jalan rusak, Kades katakan, berawal dari goncangan gempa pada 2018 silam, hingga kini belum mendapat perbaikan dari Pemerintah. Ditambah, rembesan air saat hujan, membuat badan jalan berlubang dan becek.

“Sudah beberapakali di bakti namun tidak maksimal sebab warga hanya pake alat seadanya, sehingga kami dan masyarakat berharap perbaikan ini segerapa dilakukan oleh pemerintah, mengingat keselamatan pengendara yang lewat,” harap Kades. (Jml/***)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250