banner 728x250

Hadiri Bimtek KPPS, Kapolsek Pureulak Polres Aceh Timur Jamin Pengawalan Logistik Pemilu 2024

PEUREULAK – Dalam Rangka Cooling System Pemilu Damai 2024, Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh, hadiri Acara Bimbingan Teknis Pemungutan,Penghitungan dan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara serta Penggunaan Aplikasi Sirekap Pada Pemilu Tahun 2024 oleh PPS Bersama PPK Kepada KPPS Se-Kecamatan Peureulak yang berlangsung di Aula SMAN 1 Peureulak. Sabtu, (27/01/2024) pagi.

Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. menyampaikan bahwa pihak Kepolisian akan memberikan pengawalan surat suara.

“Kami menjamin bahwa seluruh keamanan logistik untuk kepentingan pelaksanaan pesta demokrasi dan kontestasi politik dalam perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 akan terjaga dengan baik sejak dari Gudang Logistik KIP Aceh Timur sampai dengan ke PPK hingga pendistribusian ke masing masing TPS,” kata Muslim.

Menurutnya, bahwa keamanan logistik sendiri terus menjadi prioritas utama Polri untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai dan kondusif.

“Pengamanan jelas akan diberikan dengan sangat maksimal oleh aparat keamann terhadap seluruh logistik Pemilu 2024 tersebut, yang mana juga dalam hal itu dijalin pula sinergitas yang baik dengan penyelenggara Pemilu untuk semakin mengoptimalkan penjagaan,” lanjut Kapolsek.

“Disamping itu dengan terjalinnya sinergitas yang baik antara pihak aparat keamanan dengan penyelenggara Pemilu, maka diharapkan seluruh proses pelaksanaan pesta demokrasi bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta mampu mewujudkan kondisi yang kondusif khususnya bagi masyarakat Peureulak,” terang Kapolsek . (Hasan Basri Maken).

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250