banner 728x250

Kampanye Dialogis Partai Nasdem Dukung Pemekaran Kabupaten Kulawi Raya

PALU – Kampanye dialogis yg dilakasanakan di desa Tompi Bugis oleh Partai Nasdem jumat 26/01/2024 dihadiri sekitar 350 warga dari dua kecamatan, mendapat respon positif dari petani dan ibu-ibu UMKM di dua kecamaran kulawi dan kulawi selatan.

Kampanye dialogis tersebut dihadiri oleh M. Ridha Saleh sebagai caleg DPR RI nomor urut 6 dapil Sulteng sebagai jurkam dan M. Maskur sebagai caleg DPRD provinsi dapil Sigi dan Donggala

Kampanye dialogis tersebut mengusung tema sentral hak atas pendidikan dan kesehatan untuk keberdayaan petani.
Tidak ada tawar menawar lagi untuk akses yg mudah, murah dan berkualitas terhadap pendidikan hingga perguruan tinggi serta kesehatan bagi masyarakat bawah.

Demikian pula perlindungan atas sumber daya petani termasuk akses terhadap pupuk subsidi yg sulit saat ini, hal ini harus menjadi perhatian khusus ungkap Ridha Saleh dalam kampanye dialogis tersebut.

 

Antusias masyarakat di pelihatkan dengan hadirnya sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh adat diwilayah tersebut, bahkan isue kabupaten Kulawi Raya juga mencuat dalam kampanye dialogis tersebut.

Menanggapi gagasan Kabupaten Kulawi raya, M. Ridha Saleh menanggapi secara positif, kulawi raya patut untuk di perjuangkan mengingat secara administrasi wilayah tersebut sudah memenuhi syarat sebagai satu wilayah kabupaten, apalagi potensi dan sumbangsi sumberdaya petaninya untuk sulawesi tengah sangat singnifikan tambah Ridha Saleh.

Kampanye dialogis ini berkangsung ramai dan damai hingga berakhir pada pukul 10 malam. (Joem)

error: Content is protected !!
banner 728x250