banner 728x250
Langsa  

Perayaan Maulid di Desa Pusong, Langsa Barat, Aceh

LANGSA – Dalam acara Maulid yang penuh kerumunan Masyarakat yang diselenggarakan oleh relawan Safinatus Salamah PAS ACEH, Abana Murdani, seorang mubaligh terkemuka, menyampaikan pesan kuat untuk mendorong umat Islam terlibat aktif dalam politik dan menghindari golput, Langsa 24 Januari 2024

 

Abana Murdani menekankan bahwa kepentingan Islam dapat terancam jika masyarakat mengabaikan tanggung jawab politiknya. Dia mendorong keterlibatan politik yang bertanggung jawab, menentang fitnah antar partai, dan menolak suap saat memilih kandidat.

“Berpolitik lah yang baik, jangan saling menghujat dan caci maki antara sesama partai, apa lagi menerima suap untuk memilih calon. Jangan sampai gara-gara memperjuangkan pilihan politik malah kita yang dapat kursi neraka,” ujanya Abana Murdani

Abana Murdani juga menyoroti konsekuensi spiritual dari pilihan politik, mendorong para Masyarakat untuk mencari petunjuk melalui istikharah.

“Tapi istikharah lah untuk pilihan politik agar pilihan kita tidak menjadi penyebab dosa yang harus kita pertanggung jawabkan di akhirat,” pungkasnya

 

Acara yang diadakan oleh divisi PAS ACEH di Pusong juga dihadiri oleh Tengku Faisal Zulham S, Psi, seorang calon DPRK untuk Langsa Barat.

Tengku Faisal berjanji akan berupaya untuk mewujudkan impian masyarakat Pusong, khususnya dalam mengatasi masalah akses air. Ia menyatakan keprihatinannya melihat penderitaan yang terus-menerus dialami oleh masyarakat sejak usia 12 tahun hingga sekarang, yang kini berusia 45 tahun. Sampai saat ini, situasinya tidak mengalami perubahan.

Tengku Faisal berharap dengan dukungan masyarakat, impian masyarakat pusong bisa menjadi kenyataan dan bukan lagi sekadar mimpi. ia berjanji untuk mengurangi kesulitan karena kekurangan air, sehingga setiap rumah di Pusong tidak lagi harus antri dengan jeriken dan gerobak.

Dalam menyikapi perkembangan politik, Masyarakat diingatkan untuk membuat pilihan yang bijak pada hari pemilihan 14 Februari 2024, dengan mempertimbangkan kesejahteraan dan kemajuan Pusong. (hi)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250