banner 728x250

Kodim 1410 Bantaeng Gandeng Mahasiswa dan Masyarakat Bersihkan Pantai Wisata Biangkeke

BANTAENG – Komando Distrik Militer (Kodim) 1410/Bantaeng menggelar kegiatan karya bakti bersih-bersih pantai dengan menggandeng Persit KCK Cabang XXVII Dim 1410, masyarakat dan mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa biangkeke, kegiatan berlokasi di Pantai Wisata Biangkeke Dusun Bombong Desa Biangkeke Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng, Jumat (02/02/2024).

Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., selaku pimpinan kegiatan karya bakti menyampaikan mulai saat ini agar Danramil dan Babinsa selalu berkordinasi bersama Kepala Desa dan Stafnya dalam merencanakan atau membuat agenda rutin untuk melaksanakan kegiatan karya bakti agar terlaksana secara berkala bersama Kodim 1410/Bantaeng.

“Pelaksanaan kedepan bukan hanya pembersihan pantai melainkan seluruh wilayah yang perlu dilakukan pembersihan agar Kabupaten Bantaeng terlihat bersih sejuk dan bebas dari sampah setiap hari,” ucap Dandim 1410/Bantaeng.

Anggota Penerangan Kodim 1410 Bantaeng saat melakukan wawancara kepada Bapak Firdaus (Kepala Desa Biangkeke) mengatakan ucapan terimakasih dan rasa bangga karena memilih Pantai Wisata Biangkeke sebagai sasaran karya bakti pembersihan pantai hari ini dan serta mengapresiasi Bapak-bapak TNI dari Kodim 1410/Bantaeng sudah melakukan bersih bersih pantai di Desa kami.

“Hal tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat desa biangkeke untuk memelihara dan mencintai lingkungan pesisir pantai agar bebas dari sampah,” pungkasnya. ( ta)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250