banner 728x250

Peduli Stunting, PT Socfindo Adakan Lomba Rumah Sehat

ACEH SINGKIL – PT Socfindo, Lae Butar, Aceh Singkil, berikan penghargaan rumah sehat terhadap rumah karyawan yang tetap menjaga lingkungan rumahnya selalu bersih dari sampah dan mempunyai taman hijau (Go Green), Jumat (02/02/24), sore hari ini.

Penilaian penghargaan rumah sehat terhadap rumah karyawan PT. Socfindo Kebun Lae Butar ini dinilai langsung oleh pihak pengurus perusahaan PT Socfindo, Seperti ADM (Pengurus), Askep (Asisten Kepala), Kepala Teknik, dan Asisten Apdeling.

kemudian pemberian penghargaan rumah bersih kepada karyawan hari ini, secara langsung diserahkan orang nomor satu di Perusahaan PT. Socfindo.

Ny.Luluk Wiliams, (Principal Direktor) dan Ny.Henny Suwignyo (General Meneger) berserta rombongan dan Pengurus PT. Socfindo kebun Lae Butar lainnya di lapangan tenis PT Socfindo kebun lae butar

Pada sambutannya, Ny. Luluk Wiliams mengatakan, “Saat ini pemerintah kita sedang fokus mengatasi stunting di setiap daerah, maka dari itu, kita juga harus tetap menjaga kebersihan agar terhindar dari stunting.”

“Saya harap masyarakat-masyarakat seputaran PT Socfindo kebun lae butar khususnya untuk Karyawan perusahaan agar tetap menjaga kebersihan rumah maupun kebersihan dilingkungan,”tutupnya.

(Ismail)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250