banner 728x250

Nafsu Bejat Ayah Tiri Tega Cabuli Anak Tirinya

TOLITOLI – Nafsu bejat pria paruh baya DT (51), tidak patut menjadi suri tauladan bagaimana tidak?, DT ayah tiri, tega menggauli anak tirinya S (17 ) hingga hamil 6 bulan. Hal tersebut di ungkapkan Kasihumas Polres Tolitoli Iptu A Budi Atmojo di hadapan awak media disalah satu Warkop pada Jumat 23/02/2024 kemarin.

“Pelecehan seksual ayah tiri terhadap anak tirinya itu (S) terjadi di Desa Dungingis kecamatan Dakopamean Kab.Tolitoli pada Selasa 10 Mei 2022 lalu sekitara pukul 14.00.wita,” ungkap Kasihumas.

Sebelumnya, kata lanjut Kasihumas, korban S ini diimingi imingi oleh tersangka akan di belikan sebuah handpound jika sudah memiliki uang. Pada saat sebelum kejadian tersangka meminjamkan HP-nya kepada korban yang sedang dipegang untuk bermain.

“Berselang beberapa menit kemudian Korban S langsung masuk kedalam kamar tidurnya, kemudian Tersangka DT langsung mengikuti korban dari belakang di dalam kamar korban. Kemuadian dipaksa untuk melakukan pencabulan, namun korban tetap menolak tidak mau melakukan hal- hal yang tidak sepantasnya dilakukan oleh ayah kepada anak tiri tirinya. Saat itu tersangka tetap nekat melakukan hal yang tidak terpuji,” jelasnya.

Diungkapkan Kasihumas, kasus ini baru terugkap karena adanya laporan dari orang tua korban berinisial SA alias KA (54) yang melaporkan kejadian tersebut di Polres Tolitoli.

“Atas kasus pencabulan yang menimpa S yakni anak kandung dari SA,” ujar Kasihumas.

Berdasarka surat perintah penangkapan Nomor:SP.Kap/09/II/2024 Reskrim tanggal 6/02/2024. Anggota Reskrim langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka DT ini.

“Tindakan yang telah dilakukan Penyidik melakukan pemeriksaan terhadap korban di RSUD Mokopido Tolitoli. Pemeriksaan Visum Etrepertum. Penyidik juga telah mengirim SPDP Ke Kantor Kejaksaan Negri Tolitoli pada hari Senin tanggal 12/02/2024,” paparnya.

Sementara barang bukti yang ditemukan dari Korban 1 lembar Daster warna merah,1 lembar celana dalam wanita warna merah muda, 1 lembar celana pendek, kain warna merah.

“Pasal yang disangkakan terhadap tersangka pelaku pencabulan sesuai undang undang perlindungan anak dibawa umur, tersangkah di ancam dengan hukuman pidana penjara
minimal 5 Tahun dan maksimal 15 Tahun penjara. Tersangka pencabulan saat ini mendekam dirutan Tahanan Polres Tolitoli sambil menunggu proses hukum selanjutnya. (arg).

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250