banner 728x250

Aksi Damai Mahasiswa di KPU, Apresiasi Polres Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng Kawal Pemilu Damai

BANTAENG – Pengurus Cabang PMII Kabupaten Bantaeng menggelar aksi damai di depan kantor KPU Bantaeng, Selasa (27/2/2024).

Unjuk rasa tersebut berlangsung menjelang rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kabupaten Bantaeng.

“Mendukung secara penuh bahwa Komisioner KPU Bantaeng dan jajarannya bisa menyelesaikan dengan damai dan kondusif,” kata Risal Sufrianto, Ketua PC PMII Bantaeng.

Selain soal dukungannya kepada jajaran KPU Bantaeng, ia juga memberi apresiasi kepada jajaran TNI dan Polri di Kabupaten Bantaeng.

“Kita telah memberi instruksi kepada seluruh kader-kader PMII Bantaeng bahwa kita tetap percaya kepada TNI – Polri untuk mengawal berjalannya Pemilu 2024 di Bantaeng berjalan dengan damai,” jelas dia.

“PMII Bantaeng secara tegas mendukung KPU Bantaeng,” imbuhnya.

Selain PC PMII Bantaeng, terdapat pula organisasi mahasiswa yang juga turut hadir dalam unjuk rasa ini.

Mereka adalah HPMB Raya. Salah satu pengunjuk rasa mengungkapkan bahwa organda tersebut telah terlibat aktif dalam mengawal pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Kami mendukung penuh atas langkah KPU untuk menjaga atas integritas dan intervensi dari pihak-pihak luar,” katanya. (ta)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250