banner 728x250

Mukernas Alkhairaat Samarinda Ditutup, Habib Sayyid Alwi Saggaf Aljufri: “Semangat Menuju Kesuksesan”

SAMARINDA – Mukernas Alkhairaat yang digelar di Samarinda, Kalimantan Timur, secara resmi ditutup oleh Ketua Utama Alkhairaat, Habib Sayyid (HS) Alwi bin Saggaf Aljufri, pada Rabu (28/2/2024).

Dalam sambutannya, HS Alwi bin Saggaf Aljufri mengapresiasi pelaksanaan Mukernas yang berlangsung dengan baik. “InsyaAllah, hasil Mukernas ini telah menghasilkan keputusan-keputusan kita bersama. Program-program kerja yang tepat dan bisa kita jadikan acuan dalam menjalankan roda organisasi ke depan. Mukernas ini sangatlah penting. Di samping kita menyusun program-program prioritas utama Alkhairaat, kita juga bisa secara terbuka menyampaikan persoalan-persoalan yang kita temui di tempat kita masing-masing, hambatan-hambatan yang kita temui di lapangan. Kemudian mencari solusi yang terbaik yang harus kita capai,” ujarnya.

Menurut Ketua Utama, ini adalah suatu kesatuan yang saling menggerakkan satu sama lain sehingga harus dipastikan semua perangkat kerja ini berjalan dengan baik. “Karena apabila ada satu perangkat yang rusak, maka akan terhambat jalan organisasi secara keseluruhan. Bahkan bisa menghambat organisasi mencapai kesuksesan ini. Untuk itu, saya sangat berterima kasih atas ide-ide kreatif dan masukan-masukan dari para peserta untuk membangun. Ini semua menunjukkan betapa besar kecintaan kita, keinginan kita semua menjaga dan membesarkan Alkhairaat di semua wilayah. Saya sangat bangga dan mengapresiasi hal tersebut. Alkhairaat adalah rumah besar kita bersama. Untuk menjalankan apa-apa yang telah kita capai dalam Mukernas ini, menghasilkan semangat dan keseriusan semua peserta Mukernas, menikuti acara demi acara, menambah semangat dan keyakinan saya secara pribadi. Dan insyaAllah, menjadi keyakinan dan moral besar kita bersama bahwa di tangan kita semua, di tangan kita semua Alkhairaat akan mendapatkan kejayaan kedepan,” tambahnya.

Mukernas Alkhairaat Samarinda ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai daerah, yang telah berkontribusi dalam menyusun arah dan program kerja organisasi ke depan. Dengan semangat dan komitmen yang ditunjukkan, diharapkan Alkhairaat dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat di berbagai wilayah. (*Joem)

error: Content is protected !!
banner 728x250