banner 728x250

Raih Suara Terbanyak DPRA Dapil 9 dari Partai Golkar, Ini Kata Muhammad Iqbal

ACEH SELATAN – Muhammad Iqbal, Caleg DPRA nomor urut 3 dari Partai Golkar diprediksi akan melenggang manis menuju Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) di jalan Tgk. Daud Beureueh Banda Aceh.

Pasalnya, dari rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat kecamatan yang ada di Dapil 9, Muhammad Iqbal unggul dari caleg lainnya di Partai Golkar untuk Dapil 9 Aceh.

Berdasarkan data yang diperoleh Presentatif, Jum’at, 01 Maret 2024 sesuai dengan hasil rekap pleno kecamatan di 4 Kabupaten/kota di Dapil 9 Aceh , Muhammad Iqbal memperoleh 11.172 suara, disusul H.Fakruddin Pardosi 10.265 suara, H.Ridwansyah 6.204 suara, Muazzzamsyah,SH 3.857 suara.

Berikutnya, Hj. Sartina 2.526 suara, Syafrial 333 suara, Purnama Eka Putri 215 suara, Susanti 192 suara, Martha Arfazil 106 suara, dan partai 2.177 suara. Jika ditotal kan partai Golkar di dapil 9 Aceh , yang terdiri dari Kabupaten Aceh Selatan, Aceh Barat Daya, Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam meraih 37.047 suara.

Muhammad Iqbal saat dihubungi Presentatif, Jum’at, 01 Maret 2024 mengatakan, berdasarkan hasil rekap pleno kecamatan yang sudah dilaksanakan di dapil 9 Aceh, menempatkan dirinya sebagai peraih suara terbanyak dari partai Golkar. Begitupun, pihaknya tetap menunggu keputusan resmi dari Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten/ dan KIP Aceh.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah sebagai wakil rakyat di dapil 9 Aceh. Begitu juga dengan tim dan relawan yang selama ini sudah bekerja siang dan malam tanpa kenal lelah, sehingga perjuangan yang selama ini dilakukan berbuah hasil yang memuaskan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi anggota DPRA, begitu juga kepada relawan dan tim yang telah bekerja maksimal sehingga memperoleh hasil yang memuaskan,” ucap Muhammad Iqbal.

Menurut Sekretaris DPD II Partai Golkar Aceh Selatan ini, perjuangan dan usaha yang selama ini dilakukan tidak terlepas dari dukungan dan do’a kedua orang tua, Istri dan saudara yang selalu mensupport dan memberikan dukungan baik moril maupun materiil.

” Terimakasih juga saya ucapkan kepada kedua orang tua, Istri serta saudara -saudara saya yang telah memberikan dukungan selama ini,” tutup Muhammad Iqbal.

Ketua Tim Pemenangan Muhammad Iqbal, Hasan Pardy, memberikan apresiasi kepada semua relawan dan tim pemenangan yang selama ini telah bekerja keras untuk mencapai hasil yang memuaskan ini.

“Terima kasih kepada relawan dan tim yang telah bekerja maksimal siang dan malam, sehingga memperoleh hasil yang memuaskan seperti ini,” kata Hasan Pardy .

Hasan Pardy juga mengajak tim dan relawan agar sama mengawal dan menjaga proses rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat Kabupaten/kota yang saat ini sedang berlangsung. “Mari bersama kita kawal dan jaga proses rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara sampai pada penetapan KIP Aceh,” tutup Hasan.

(Ismail)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250