banner 728x250

Kajati Sulteng Menyambut Kedatangan Mendagri di Sulawesi Tengah

PALU – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, Agus Salim, S.H., M.H, menyambut dengan hangat kedatangan Menteri Dalam Negeri, Prof. Drs. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, beserta rombongan Ketua Umum TP. PKK Pusat di VIP Room Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Selasa (05/03/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kerja Mendagri Tito Karnavian di provinsi Sulawesi Tengah. Rombongan tersebut disambut langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah dan unsur Forkopimda, menandai pentingnya kunjungan ini dalam konteks kerjasama antara pemerintah pusat dan daerah.

Gubernur Sulawesi Tengah dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait turut hadir menyambut kedatangan Mendagri dan Ketua TP. PKK Pusat. Penerimaan hangat ini menunjukkan kolaborasi erat antara pemerintah daerah dan pusat dalam memajukan Sulawesi Tengah.

Kedatangan Mendagri dan rombongan juga menandai dimulainya serangkaian kegiatan kunjungan kerja di provinsi tersebut. Dalam konteks ini, akan ada pertemuan dan dialog antara pemerintah pusat dan daerah untuk membahas berbagai isu strategis dan program pembangunan di Sulawesi Tengah.

Mendagri Tito Karnavian dan Ketua TP. PKK Pusat memiliki fokus pada peningkatan kualitas pelayanan publik, pengembangan potensi daerah, serta penguatan peran TP. PKK dalam mendukung pembangunan di tingkat lokal.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Sulawesi Tengah. Peningkatan kolaborasi diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Sulawesi Tengah secara keseluruhan. (Jamal)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250