banner 728x250

Jum’at Berkah, Polres Bantaeng bagikan 350 Takjil

BANTAENG – Pembagian takjil gratis sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polres Bantaeng kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Hal ini disampaikan Kabag SDM Polres Bantaeng Akp Abdul Rahim. R, S.Sos.,M.H saat memimpin apel sebelum melakukan pembagian takjil di depan Pos Lalu Lintas Terpadu 99 Jalan Ratulangi Kelurahan Pallantikang, Jum’at (15/3/2024).

“Sebanyak 350 dos telah disiapkan Polres Bantaeng untuk di bagikan kepada masyarakat,” ujar Kabag SDM.

Menurutnya, Kegiatan bagi-bagi takjil yang kita lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa.

“Pembagian Takjil Gratis berupa kue dan air mineral kepada warga dan pengguna jalan dalam rangka “Amaliah Ramadhan Polri Berbagi” di bulan Suci Ramadhan 1445 H,” jeasnya.

Tak hanya itu, kata AKP Abd Rahim Berbagi takjil gratis tersebut, telah menjadi agenda rutin yang terus dilakukan oleh Polres Bantaeng setiap hari Jumatnya.

“Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, ini juga sebagai ajang membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi,” ungkapnya.

Masyarakat menyambut positif dan mengapresiasi kepada Personil Polres Bantaeng (Bagian SDM, Satlantas dan Siwas ) serta didampingi Pengurus Bhayangkari cabang Bantaeng yang peduli kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil gratis.

“Semoga ini menjadi amal ibadah kita di bulan suci yang penuh rahmat serta ampunan,” ujar Muh Arfah salah satu warga yang melintas saat pembagian takjil. (ta)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250