banner 728x250

PJ Wako Beserta Rombongan Bukber di Bukitintan, Camat Yansyah: Ini Menjadi Motivasi bagi Kami

PANGKALPINANG — Kantor Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) di halaman kantornya, Selasa (26/3/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat (PJ) Walikota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan yang didampingi Sekda Miego, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Akhmad Subekti, Asisten Administrasi dan Umum Agus Pendi, perwakilan kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Lurah serta seluruh PNS dan PHL Kecamatan Bukit Intan.

PJ Wako dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Safari Ramadan dengan seluruh pegawai kecamatan dan kelurahan di Kecamatan Bukit Intan ini dalam rangka buka puasa bersama dan silaturahmi.

Ia berpesan kepada seluruh pegawainya supaya tetap menjaga kebersihan untuk setiap kantor karena akan ada penilaian dari tim.

“Kantor ini sudah cukup baik, bersih dan terawat. Semoga ini bisa dipertahankan,” pesan Lusje.

Tak lupa juga, PJ Wako mengharapkan agar pegawai tetap menjaga tali silaturahim sesama manusia baik dilingkungan kantor maupun diluar lingkungan masyarakat.

“Mari kita perbanyak silaturahmi, dgn silaturahmi akan memperpanjang usia,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Bukit Intan Yasyah, mengucapkan terima kasih kepada PJ Wako beserta rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir ketiga kalinya di Kecamatan Bukit Intan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bu PJ yang sudah hadir ditengah-tengah kami. Ini bisa menjadi motivasi bagi kami sebagai bawahan dan akan bekerja lebih baik lagi dalam pelayanan masyarakat,” tutup Yansyah.

Adapun seluruh undangan yang hadir dalam acara ini sekitar 150 orang. (bai)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250