banner 728x250

KPT Medan Lantik Dr. Liliek Pribawono Adi Sebagai Hakim Tinggi

JAKARTA – Pasca berhasil menakhodai Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), kini Dr. Liliek Pribawono Adi dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Medan Panusunan Harahap sebagai Hakim Tinggi PT Medan pada Jumat (19/4/2024)

Karena sebelumnya, Ketua Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta Dr. H. Herry Swantoro, SH, MH telah melaksanakan pelantikan dan menyaksikan serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, pada Selasa (16/4/2024) lalu.

Dalam pelantikan tersebit, Dr. Rudi Suparmono, SH, MH yang sebelumnya menjabat Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Surabaya dilantik menjadi Ketua PN Jakarta Pusat menggantikan Pejabat lama yakni Dr. Liliek Prisnabowo Adi, SH, MH, yang mendapatkan promosi menjadi hakim tinggi pada Pengadilan Tinggi Medan di Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Ketua PT DKI Jakarta DR. H. Herry Swantoro, SH, MH, mengatakan bahwa Rudi yang baru dilantik menjadi Ketua PN Jakarta Pusat ini merupakan seorang yang sangat luar biasa.

“Pak Rudi ini adalah orang yang sangat luar biasa, karena diberikan kesempatan oleh pimpinan Mahkamah Agung (MA) RI, menjadi pimpinan Pengadilan kelas I A Surabaya dan Jakarta Pusat,” ujarmya dalam sambutan.

lebih lanjut Herry Swantoro mengungkapkan, bahwa Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada umumnya telah berkategori baik akan tetapi perlu beberapa pembenahan dan juga perbaikan dibeberapa bagian.

Dalam acara pelantikan dan sertijab Ketua PN Jakarta Pusat dilaksanakan di aula PT DKI Jakarta, dan dihadiri oleh seluruh hakim PN Jakarta Pusat, hakim PN Surabaya hakim tinggi pada PT DKI Jakarta serta para undangan lainnya. (Amris)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250