banner 728x250
Sigi  

Tinjau Lokasi Pasca-Banjir, Kapolres Sigi Bersama Dandim 1306 KP dan Bupati Sigi Dampingi Gubernur Sulteng

SIGI – Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. hadir bersama Dandin 1306/ Kota Palu, Letkol Inf. Rivan Rambudito dan Bupati Sigi Moh Irwan S.Sos.,M.Si mendampingi Gubernur Sulteng Rusdy Mastura beserta rombongan meninjau langsung lokasi yang terdampak banjir di Desa Balongga dan Sambo, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Jumat (19/04/2024).

Tiba di Lokasi Banjir Gubernur Sulteng dan rombongan langsung bertatap muka dengan warga dan menyampaikan bahwa Pemerintah akan berusaha memaksimalkan penanganan pada bencana banjir yang terjadi.

“Kami akan maksimalkan membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir kami bersama Pemerintah Kabupaten Sigi telah mengerahkan alat berat untuk membantu membersihkan sisa-sisa lumpur dan material akibat luapan air Sungai Ombi, serta membuat dapur-dapur umum untuk membantu masyarakat dalam sehari harinya. Semuanya bergerak sigap dan cepat,” kata Gubernur.

Sementara itu, Kapolres Sigi menyampaikan bahwa pihaknya akan terus bekerjasama dengan TNI dan Pemkab Sigi serta instansi terkait lainnya untuk membantu meringankan beban warga terdampak.

“Kami dari Polres Sigi bersama dengan TNI dan Pemkab Sigi dan instansi terkait lainnya akan terus bekerjasama, untuk meringankan beban warga terdampak bencana, dengan berupaya memenuhi apa yang menjadi kebutuhan mereka,” ujar AKBP Reja.

“Kami juga menempatkan anggota Polres Sigi di lokasi banjir bersama dengan TNI dan BPBD untuk membantu nasyarakat dalam mengevakuasi dan membersihkan sisa-sisa material paca banjir,” imbuhnya.

(Jamal/Humas Polres Sigi)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250