banner 728x250

Korwil Peureulak dan Para Kepsek Peusijuk (Tepung tawar) dan Perpisahan dengan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur

PEUREULAK – Selamat Menunaikan Ibadah Haji, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, Bapak Saiful Basri, S.Pd.M.Pd Semoga menjadi Haji yang Mabrur dan selamat memasuki masa Purna Tugas, semoga jalinan Silaturrahim tidak terputus, Terima kasih atas Dedikasi memajukan Pendidikan. Hal tersebut diucapkan Korwil Peureulak Zulfkifli, S.Pd didampingi Koodinator Pelaksana kegiatan Peusijuk, Murtadha, S.Pd. yang laksanakan di Aula SD Negeri 5 Peureulak, Senin (13/5/2024).

Menurut Korwil Peureulak, para Kepala Sekolah Taman Kanak – Kanak (TK), Kepala SD dan SMP dibawah Korwil Peureulak, acara Peusijuk dan Perpisahan ini laksanakan di Aula SD Negeri 5 Peureulak, Senin (13/5/2024).

“Acara Peusijuk dan Perpisahan ini hasil musyawarah Para Kepala Sekolah mulai dari tingkat Sekolah Taman Kanak – Kanak (TK), Kepala SD dan SMP. Ada pun acara tersebut kami buat Peusijuk (Tempung tawar) untuk Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur yang akan barangkat menunaikan Ibadah haji pada Tanggal 6/6/2024 nanti dan Sekalian Perpisahan dalam Dinas, Karena pak Kadis masa Pensiunnya bertepatan dengan pelaksanaan ibadahnya di Masjidil Haram,” jelas Korwil Peureulak, Zulfkifli, S.Pd didampingi Koodinator Pelaksana kegiatan tersebut, Murtadha, S.Pd.

“SD yang ikut dalam kegiatan ini ada 40 SD termasuk SD swasta, SMP ada 12 dan Tingkat Taman Kanak kanak ada 10 (TK),” tutup Zulfkifli.

Acara Peusijuk yang pertama dilakukan oleh Abi Kamaruddin, S.Pd.I Pimpinan Dayah Baitul Ilmi Al Aziziyah dan Ketua Penyuluh Agama Islam Peureulak dan dilanjutkan oleh Abi Nazaruddin, S.Pd.I dan Abi Nasir dari Alue Lhok Peureulak Timur.

Setelah acara peusijuk dilanjutkan dengan acara perpisahan dengan Korwil dan Para Kepala Sekolah, Ikut hadir dalam acara tersebut Plt Kepala bidang Pembina Sekolah Dasar, Thamrin, S.Pd, Koodinator wilayah Pendidikan Peureulak, Zulkifli, S.Pd, Para Kepala Sekolah SMP, SD dan TK. (HASAN BASRI MAKEN)

error: Content is protected !!
banner 728x250