banner 728x250

Bupati Tolitoli Amran H.Yahya buka O2SN Tingkat Kabupaten Tolitoli

TOLITOLI – Bupati Tolitoli Amran H.Yahya.Secara Resmi membuka Olah Raga Siswa Sekolah (O2SN) Tingkat Kabupaten Tolitoli pada hari Senin 20 Mei 2024, yang berlangsung di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tolitoli.

Bupati Tolitoli Amran H.Yahya.dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal antara lain mengatakan, moment seperti ini setiap tahun di adakan untuk mengembangkan bidang olah raga khususnya para siswa pelajar untuk turut berkompetisi secara sehat.

“Saya minta para Dewan Juri untuk melakukan penilaian secara professional, secara adil, sehingga dapat menghasilkan para pemenang yang nantinya dapat mengikuti ke tingkat provinsi dan Nasional,” harap Bupati.

Sementara itu Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tolitoli, Ayatullah.S.T., selaku Ketua Panitia (O2SN) mengatakan, para peserta yang mengikuti dari tingkat SD, SMP, merupakan Atlet pelajar yang sudah terseleksi O2SN ditingkat SD, SMP diikuti 97 Peserta, sedangkan Utusan dari Kecamatan Dakopamean tidak ikut serta.

Acara Pembukaan dihadiri Bupati Tolitoli Amran H.Yahya, Sekda Kabupaten Tolitoli Moh.Asrul Bantilan.S.Sos, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Usman Taba, Kabid Dikdas Ayatullah.S.T., Kadis Pemuda dan Olah Raga, Para Guru Dan Seluruh Staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. (arg)

error: Content is protected !!
banner 728x250