banner 728x250

Hampir Tuntas, Pembangunan RTLH di Wilayah Teritorial Kodim 1410 Bantaeng Sudah Mencapai 90 Persen

BANTAENG – Komando Distrik Militer (Kodim) 1410/Bantaeng melaksanakan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka mendukung program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) di wilayah teritorial Kodim 1410/Btg, sasaran RTLH ini adalah rumah Bapak RisaI (33) bertempat di Dusun Kampalaya Desa Pa’jukukang Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng, Jumat (24/05/2024).

Komandan Kodim (Dandim) 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., mengatakan, Kegiatan ini sebagai bukti nyata bahwa TNI AD dalam hal ini Kodim 1410/Btg, peduli dengan kesulitan masyarakat yang kurang mampu yang masih menempati rumah tidak layak huni. TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat serta mampu menjadi solusi bagi kesulitan rakyat.

“Dalam pengerjaan RTLH personel Kodim 1410/Btg di bantu oleh masyarakat, sehingga sampai saat ini progres sudah mencapai 90 persen tinggal tahap finishing, mudah mudahan pembangunan rumah Bapak RisaI ini segera rampung dan bisa di tempati oleh pemiliknya selaku penerima program RTLH,” ucap Dandim.

Sementara Bapak Risal sangat bahagia rumah reot yang telah lama di huninya, kini hampir selesai di kerjakan oleh Anggota TNI. “Atas bantuan ini, ia mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1410/Bantaeng atas bantuan yang telah diberikan melalui program bedah rumah ini,” ucapnya. (ta)

error: Content is protected !!
banner 728x250