banner 728x250

PT Socfindo Bersama Polsek Gumer Bakti Sosial

ACEH SINGKIL – PT Socfindo kebun lae butar bekerja sama dengan Polisi Sektor (Polsek) Gunung Meriah (Gumer) lakukan kegiatan Bakti Sosial, Jum’at ( 24/05/2024).

Bakti Sosial ini dihadiri langsung oleh Pimpinan PT Socfindo kebun lae Boby Hercules didampingi Asisten Kepala (Askep) Satria Winata beserta Tehnik 1 Novry ryd, Kepala Tata Usaha (KTU) Ananda Yusra dan Anggota Polsek Gunung Meriah.

“Ya di hari Jum’at yang penuh berkah ini melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) kita melakukan penambalan jalan berlubang di seputaran kecamatan gunung meriah,” kata Boby Hercules.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat kabupaten Aceh Singkil khususnya para pengguna jalan raya, agar merasa aman dan nyaman saat melalui jalanan,” tukasnya.

Satria Winata (Askep) bersama Novry ryd (Tehnik 1) serta Ananda Yusra (KTU) menambahkan bahwa Ini bermula dari informasi yang kita dapat dari rekan-rekan kita di luar, yang mengatakan sudah banyak jalan di wilayah kecamatan gunung meriah berlubang, disamping itu beberapa hari yang lalu PJ Bupati Aceh Singkil juga sudah mengintruksikan kepada kami (PT Socfindo kebun lae butar) untuk membantu jalan raya yang berlubang.

“Tanpa memakan waktu lama kami langsung menghadap ke pimpinan PT Socfindo kebun lae butar untuk merealisasikan kegiatan tambal jalan berlubang, dan Alhamdulillah langsung di setujui oleh pimpinan,” ungkapnya.

“Dan kita bukan hanya menambal biasa tapi kita juga langsung mengaspal jalan yang berlubang tersebut. semoga masyarakat kabupaten Aceh Singkil khususnya pengguna jalan selalu merasa aman dan nyaman saat berlintas di jalan yang sudah kita tambal dengan aspal,” tutupnya.

(IsmaiL)

error: Content is protected !!
banner 728x250