banner 728x250

Dalam Waktu Dekat DPC PKB Bantaeng Bakal Keluarkan Surat Tugas

BANTAENG – Hiruk pikuk pesta 5 tahunan makin hari makin menarik perhatian publik, bagaimana tidak sejumlah spekulasi liar beredar dimana-mana soal pasangan yang akan bertarung di 27 november nanti.

Hal tersebut disebabkan karena belum adanya pasangan yang sampai saat ini resmi berpasangan, masing-masing menunggu rekomendasi (B1KWK) atau surat tugas dari partai yang telah mereka tempati mendaftar. Menyikapi hal ini PKB bantaeng akan memberi kejutan di beberapa hari ke depan mengenai surat tugas yang akan diberikan kepada salah satu bakal calon yang telah mendaftarkan dirinya di PKB.

Insya allah dalam beberapa hari ke depan akan keluar surat tugas kepada balon yang telah mendaftarkan dirinya di PKB secara lengkap, ini adalah langkah cepat partai untuk lebih memaksimalkan kerja-kerja kami ke depan Cetus ketua PKB saat ditemui oleh awak media di kediamannya 25 mei 2024

Senada dengan itu achmad ichzan juru bicara PKB mengatakan, hasil rapat internal Dpc PKB Bantaeng membicarkan mengenai surat tugas yang akan diberikan kepada salah satu bakal calon,tapi perlu digaris bawahi bahwa yang berhak mendapatkan surat tugas dari DPP adalah bakal calon yang telah mengikuti prosedur secara lengkap baik itu online maupun offline.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa PKB Bantaeng tahun ini paling banyak diminati oleh bakal calon bermodalkan 3 kursi dan struktur partai yang sangat solid sampai akar rumput. Iya betul tahun ini sebanyak 11 orang yang mendaftarkan dirinya di PKB baik 01 ataupun 02, para calon pasti punya pertimbangan matang dan melihat struktur partai yang solid dan itu ada sama kami di PKB makanya datang secara berbondong-bondong. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan diberikan kepada kami untuk mengawal pesta demokrasi ini,” jelas ichzan.

Yang telah mendaftarkan diri di PKB Bantaeng
1. Ilham azikin
2. Abdul wahab
3. Muhammad asri bakri
4. Andi nurhayati
5. Jabal nur
6. Andi ismail kurniawan
7. Andi nur jaya
8. Emil salim
9. Fathul fauzi
10. Nur kanita
11. Andi sugiarti

(ta)

error: Content is protected !!
banner 728x250