banner 728x250

Polda Babel Terima Laporan Penganiayaan Oknum Pengacara

PANGKALPINANG – Kabid Humas Polda Bangka Belitung, Kombes Pol Jojo Sutarjo membenarkan adanya laporan terkait diduga tindak pidana penganiayaan terhadap oknum pengacara, Ahda Muttaqin (38) ke Mapolda.

Hal ini disampaikannya saat dikonfirmasi media online ini terkait peristiwa dugaan pengeroyokan terhadap oknum pengacara yang merupakan warga Kota Pangkalpinang oleh oknum pengacara dan klien.

“Benar, sudah ada laporan masuk ke SPKT Polda pada Selasa kemarin yang dilaporkan oleh saudara Ahda Muttaqin terhadap terlapor bernama saudara Arifin Sitorus dan kawan-kawan,” kata Kombes Pol Jojo Sutarjo.

Menurutnya, laporan tersebut disampaikan korban saat mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Bangka Belitung pada Selasa lalu (21/5).

Jojo juga menuturkan bahwa kronologi dugaan pengeroyokan tersebut terjadi setelah persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Kabupaten Bangka.

Terlapor (Arifin Sitorus) diduga melakukan pengeroyokan lantaran tidak terima dengan hasil putusan hakim terhadap korban.

“Karena merasa tidak terima, terlapor mendatangi pelapor dan langsung melakukan pemukulan di bagian dada sebelah kanan pelapor,” tutur Kabid Humas.

Atas kejadian tersebut, pelapor mengalami rasa sakit dan sesak akibat dipukul terlapor dan melaporkan kejadian tersebut ke Polda Babel untuk proses lebih lanjut.

“Untuk saat ini, laporannya sudah diterima. Dalam laporannya, pelapor juga turut menyertakan barang bukti berupa hasil visum dari rumah sakit,” ungkap Jojo. (bai)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250