banner 728x250

Tambal Jalan Berlubang Dengan Aspal, PJ Bupati Aceh Singkil Apresiasi PT Socfindo dan Polsek Gumer

ACEH SINGKIL – PT Socfindo kebun lae butar bersama Polsek Gunung Meriah tambal jalan yang berlubang dengan aspal di wilayah kecamatan gunung meriah kabupaten Aceh Singkil.

Diketahui, tambal jalan berlubang yang di lakukan PT Socfindo kebun lae butar dan Polsek Gunung Meriah dilakukan pada hari Jum’at 24/05/2024 lalu.

Mendapat informasi tersebut, PJ Bupati Aceh Singkil Drs Azmi MAP angkat bicara, “Ya kita selaku Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT Socfindo kebun lae butar dan Polsek Gunung Meriah,” kata Pj Bupati, Sabtu (25/05/2024).

“Kita harapkan bukan hanya PT Socfindo yang melakukan kegiatan seperti ini, karena masih banyak perusahaan-perusahaan HGU di wilayah kabupaten Aceh Singkil kita ini yang seharusnya lebih peduli terhadap masyarakat kita,” tambahnya.

Dia juga nengharapkan semoga apa yang dilakukan oleh PT Socfindo dan Polsek Gunung Meriah ini bermanfaat untuk masyarakat, dan perusahaan-perusahaan HGU lainnya dapat mengikuti jejak PT Socfindo yang menggandeng Polsek Gunung Meriah ini, terimakasih.

(IsmaiL)

error: Content is protected !!
banner 728x250