banner 728x250

H. Kemal Hendrayadi dari Partai Gerindra Maju ke Pilkada 2024 Kota Bekasi

KOTA BEKASI – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi dijadwalkan akan digelar pada Agustus 2024. Pertarungan antara kandidat untuk menjadi kepala daerah diprediksi akan berlangsung sengit, Senin (27/5/24).

Pensiunan Jenderal bintang satu, H. Kemal Hendrayadi, S,Ip, telah mendaftar sebagai Bacalon wali kota Bekasi di partai Gerindra. Dia didampingi oleh beberapa purnawirawan lainnya.pada sabtu 25 Mai 2024 Bertempat di kantor Sekretariat DPC Gerindra Kota Bekasi, jalan Jenderal Sudirman Kota Bekasi.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Tahapan Bambang Sutopo bersama pengurus menyambut baik kehadiran Brigjen TNI Purn H. Kemal Hendrayadi dengan mengembalikan Formulir pendaftaran pilkada Kota Bekasi.

“Alhamdulillah pak jenderal ini orang pertama yang mendaftar. Mudah-mudahan mejadi yang utama. Itu harapan kami,” ujarnya.

Lebih lanjut TBS mengatakan, Partai gerindra akan melakukan tahapan penjaringan untuk memperkuat mesin partai dan meraih kemenangan dalam pilkada.

“Kami intruksikan kepada seluruh jajaran pengurus baik PAC ranting dan anak ranting dengan merapatkan. Untuk kali ini kita tidak ingin hanya jadi penonton, mari kita menangkan pilkada Kota Bekasi,” pintanya.

Sementara, Kemal Hendrayadi menyatakan kebanggaannya berpartisipasi di partai Gerindra dan memiliki tanggung jawab moral untuk mendukung partai tersebut.

“Terpilihnya presiden partai Gerindra telah berkontribusi besar. Saya Berharap agar kekuatan masyarakat dan mesin partai dapat digerakkan sesuai dengan harapan bersama,” ungkapnya. (Fth/AWPI/Putri)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250