banner 728x250

Pesan Penting Polisi RW Polsek Peureulak saat Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Peureulak

PEUREULAK – Anggota Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh mendapatkan kesempatan menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Peureulak.
Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polisi RW Polsek Peureulak Aipda Fahrulrazi pada hari Senin, (27/05/2024) pagi ia menjadi Pembina Upacara di SMAN 1 Peureulak.

Amanatnya jelas, yakni untuk mengimbau agar pelajar menjauhi perilaku menyimpang, seperti bullying atau perundangan dan bijak dalam penggunaan media sosial.

“Kenakalan remaja yang kerap melibatkan pelajar perlu penanganan dan perhatian dari semua pihak, demi terwujudnya generasi muda yang taat dan patuh terhadap peraturan dan hukum yang berlaku,” ujar Fahrulrazi.

Sementara itu Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. menyebutkan, “Kami menyadari tidak dapat bekerja sendiri, diperlukan dukungan dari semua pihak, termasuk dari para pendidik dan orang tua, agar pelajar tetap dalam pengawasan dan tidak terjerumus kasus kriminalitas,” terangnya. (Hasan Basri Maken).

error: Content is protected !!
banner 728x250