banner 728x250

PT Socfindo Adakan Sosialisasi Temu Ramah dengan Belasan Kades Ring 1

ACEH SINGKIL – Pimpinan PT Socfindo adakan temu ramah sosialiasi kepada belasan kepala desa ring 1 se-kecamatan gunung meriah dan se-kecamatan simpang kanan, Sabtu (25/05/2024).

Dalam sosialisasi tersebut, turut hadir ADM PT. Socfindo Lae Butar, Boby Hercules, Asisten Kepala (Askep) Satria Winata, Kepala Tehnik I, Mohd. Novry Rhd, Kapolsek Simpang Kanan, dan para kepala desa yang ada dilingkungan sekitar perusahaan.

Sosialisasi ini, bertujuan mencegah aksi pencurian berondolan sawit diareal Hak Guna Usaha (HGU) PT. Socfindo Lae Butar, Pengurus PT. Socfindo gandeng para Keucik atau Kepala Desa dilingkungan ring-ring I perusahaan.

Kegiatan sosialisasi dan temu ramah, antara Pengurus PT. Socfindo Lae Butar dengan belasan Keucik/Kepala Desa dilaksanakan didalam ruangan kantor pengurus, ADM PT. Socfindo di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Sabtu (25/05/2024) sekira pukul 20:00 Wib.

Pada kesempatannya, ADM PT. Socfindo Lae Butar, Boby Hercules Mengatakan bahwa kegiatan pertemuan ini, adalah merupakan sebuah kebijakan dari perusahaan, sekaligus sosialisasi larangan mencari pakis disaat aktifitas panen diareal HGU PT. Socfindo .

“Kemudian, pada saat memotong buah sawit yang sedang panen berlangsung disaat jam kerja dihari memanen dan juga 1 hari setelah panen selesai,” ujar Boby.

“Hal ini merupakan sebagai bentuk upaya kita didalam melakukan pencegahan, mengenai maraknya aksi pencurian brodolan sawit dilokasi panen diareal kebun,” ungkap Boby.

Disisi lain, Satria Winata Askep PT. Socfindo Lae Butar Mengatakan akan selalu berupaya semaksimal mungkin, menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) akan lebih mengutamakan ring-ring I perusahaan.

“Oleh karna itu, Kami selaku pengurus juga berharap kepada Keucik/Kepala Desa yang berhadir saat ini, hendaklah kita selalu tetap menjaga tali persaudaraan ini, untuk saling kordinasi dan kolaborasi,” kata Satria.

“Disaat saya keadaan lupa, saya juga mohon diingatkan, jangan sungkan-sungkan untuk mengingatkan, kemudian apa yang menjadi program prioritas di desa, mungkin dapat diselaraskan dengan CSR perusahaan kami, karena disini, sifatnya kami siap membantu desa-desa ring-ring I perusahaan kami,” tutup Satria Winata.

(IsmaiL)

error: Content is protected !!
banner 728x250