banner 728x250

Polres Tolitoli Gelar Sertijab dan Pisah Sambut Kasat Lantas Polres Tolitoli

TOLITOLI – Acara serah terima jabatan Kasat Lantas berlangsung di halaman Mapolres Tolitoli, Selasa 28 Mei 2024.

Dalam acara serah terima dipimpin langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herjanto, S.H., yang dihadiri Wakapolres Tolitoli Kompol Alfianus, S.H,. Para Kabag, Para Kapolsek, Para Perwira Bintara Polres Tolitoli Juga turut hadir Para Ibu Bhayangkari Polres Tolitoli.

Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herjanto dalam amanatnya mengatakan, serah terimah jabatan yang dilaksanakan pada hari ini Selasa 28 Mei 2024 merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi dengan berdasarkan kepada penilaian dan evaluasi kinerja serta assessment secara sistematik dan Konfrehensif dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas terhadap organisasi sebagaimana kita maklumi bersama.

“Tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan,” kata Kapolres.

Kepada pejabat baru, lanjut Kapolres, Kasat Lantas Polres Tolitoli Iptu Andriansyah Arthadana S.TrK., saya ucapkan Selamat melaksanakan tugas dengan lebih baik terlebih lagi dalam menghadapi Pemilukada 2024 akan datang, siapkan mental dan fisik saudara yang dilandasi oleh komitmen,moral dan disiplin kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum polres Tolitoli.

“Jabatan yang saudara pegang saat ini adalah merupakan amanah yang harus saudara laksanakan dan pertanggung Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, masyarakat, bangsa dan negara serta jagalah kepercayaan yang diberikan dari pucuk pimpinan. Untuk itu apa yang telah dicapai oleh pejabat lama agar diteruskan bahkan bisa ditingkatkan,” ujar Kapolres.

Kepada Pejabat Lama AKP Suprojo,S.H., saya ucapkan terimah kasih atas pengabdian dan dukungan selama bertugas di Mapolres Tolitoli. “Selamat melaksanakan tugas yang baru di Mapolda Sulawesi Tengah,” pungkasnya.(arg)

error: Content is protected !!
banner 728x250