banner 728x250

Emak-emak Militan di Pandeglang Siap Menangkan Andra Soni jadi Gubernur Banten Satu Putaran

JAKARTA – Puluhan Emak-emak militan dari Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo yang terdiri dari Tim 8-RJBBP, All Cipayung, Pos Raya dan Rumah Gibran Pandeglang, siap menangkan Andra Soni menjadi Gubernur Banten Periode 2024-2029. Mereka berharap dengan terpilihnya Andra Soni sebagai Gubernur Banten, program susu gratis dan makan siang gratis bisa dirasakan oleh anak-anaknya di Pandeglang.

“Kita siap menangkan Pak Andra Soni sebagai Gubernur Banten di Pandeglang sekali putaran. Harapannya, pak Andra Soni bisa mengawal program susu gratis dan makan siang gratis bisa dirasakan oleh anak-anak kami,” ujar Koordinator Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kabupaten Pandeglang, Dede Ahmad Jaelani, dalam siaran persanya, pada Kamis (30/5/2024)

Dede mengatakan bahwa Emak-emak di Pagar Batu, Kecamatan Maja menginginkan Andra Soni yang menjadi Gubernur Banten mewakili Koalisi Indonesia Maju (KIM). Menurutnya harapan tersebut sesuai dengan janji yang pernah diutarakan oleh tim sukses Prabowo-Gibran pada saat kampanye kemarin dan harus direalisasikan.

“Harapan Emak-emak menginginkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten menjadi harapan bersama. Saya yakin dengan kemenangan yang pernah dicapai oleh Prabowo – Gibran saat kampanye kemarin, bisa terulang kembali pada Pilgub 2024,” ucap Dede Jaelani.

Partisipasi Emak-emak

Sementara itu, Koordinator Relawan Jokowi Bersama Prabowo Gibran Moh Jumri mengaku sangat senang dengan tingkat partisipasi Emak-emak yang menginginkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten. Kata Jumri, dukungan ini sebagai vitamin dalam mewujudkan Banten Maju dan Indonesia Emas 2045.

“Emak-emak di Pager Batu, Kecamatan Majasari sangat senang jikalau Andra Soni maju menjadi Calon Gubernur Banten. Alasanya selain kader Gerindra, Andra Soni juga memiliki figur seperti Prabowo,” tutur Jumri

“Emak-emak di Pandeglang dengan tegas meminta agar Program Susu Gratis dan Makan siang gratis bisa dirasakan oleh anak-anaknya. Maka dari itu, Andra Soni harus mewujudkannya dii Banten,” beber Jumri.

Lebih lanjut, kata Jumri berdasarkan hasil survei di kalangan emak-emak dan generasi z milenial di Banten yang memang memilih Prabowo – Gibran disebaban karena program-program saat kampanye sesuai kebutuhan sekarang. Kata Jumri mereka yang mendukung dan melakukan deklarasi menaruh harapan besar kepada Andra Soni agar bisa mewujudkannya.

“Hasil Survei internal relawan di empat Kabupaten dan Empat Kota di Banten, mereka menyebut hanya Andra Soni lah yang mampu mewujudkan Banten Maju menuju Indonesia Emas 2045. Sosok figur Prabowo juga sebagai Presiden yang mereka harapkan agar Andra Soni menang di Pilgub Banten 2024. Generasi Z Milenial pun memiliki harapan dan catatan yang sama agar Andra Soni bisa menang di Pilgub Banten,” pungkas Jumri. (Amris)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250