banner 728x250

Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herjanto, S.H., Ikuti Dialog Publik Secara Virtual

TOLITOLI – Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto.S.H., mengikuti dialog publik secara virtual yang diselenggarakan oleh Devisi Humas Mabes Polri dengan mengangkat tema ‘Perkuat Persatuan Bangsa, Lanjutkan Agenda Pembangunan Nasional Menyongsong Indonesia Emas 2045’.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Gedung Pelayanan Terpadu Polres Tolitoli Lt 2 juga diikuti oleh Kabag Ops Polres Tolitoli, Kasat Intelkam , Kasat Lantas, Kasihumas Polres Tolitoli Iptu A.Budi Atmojo, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Masyarakat. Kegitan dimulai sejak pukul 10.00. Wita hingga selesai, Rabu ( 29/5/2024).

Kasihumas Polres Tolitoli Iptu A. Budi Atmojo kepada beritaglobal-indonesia.com mengatakan, Polri, Khususnya Polres Tolitoli juga tetap bersinergi dan komitmen mendukung agenda Pembangunan Nasional untuk mewujudkan menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Kedepan 2024, Kita dihadapkan Pemilukada 2024, olehnya itu mari kita ciptakan stabilitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tolitoli, terlebih menghadapi Pemilukada 2024 dalam memberikan pelayanan secara prima. Polri sebagai sosok Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat,” ujar A. Budi Atmojo mentup keterangan singkatnya. (arg)

error: Content is protected !!
banner 728x250