banner 728x250

Kodim 1410 Bantaeng Gelar Doa Bersama Peringati HUT Ke-67 Kodam XlV/Hasanuddin

BANTAENG – Komando Distrik Militer (Kodim) 1410/Bantaeng menggelar acara doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Kodam XlV/Hasanuddin dengan tema “Kodam Hasanuddin Setia Hingga Akhir Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI” kegiatan doa bersama bertempat di Masjid Nurul Awan Saputra Makodim, Jl. Dahlia, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. Jumat (31/05/2024).

Kegiatan doa bersama tersebut dipimpin oleh Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., yang diikuti oleh seluruh prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII sebagai wujud syukur dan terapi diri kepada Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa.

Dalam sambutannya, Dandim 1410/Bantaeng menyampaikan mari kita bersama sama mendoakan seluruh personel Kodam XlV/Hasanuddin semoga selalu di berikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas serta dapat mengayomi seluruh masyarakat di tiga provinsi.

Letkol Inf Eka Agus Indarta juga mengajak seluruh anggotanya untuk mendoakan rekan kita dari Batalyon Infanteri 721/Mks dan 726/Tml, yang saat ini sedang melaksanakan tugas di Papua, semoga selalu di berikan kekuatan, kemudahan dan kesehatan, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik di daerah operasi serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT, ” ucap Dandim.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur kita atas segala pencapaian yang telah diraih oleh Kodam XlV/Hasanuddin selama 67 tahun dalam pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara,” tambah Dandim 1410/Bantaeng.

Dengan semangat kebersamaan dan pengabdian, diharapkan Kodam XlV/Hasanuddin dapat terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia khususnya di wilayah Sulsel, Sulbar dan Sultra.

“Karena peringatan HUT ini menjadi momen penting untuk memperkuat solidaritas dan komitmen dalam menjaga kedaulatan serta keutuhan NKRI,” tandas Dandim. (ta)

error: Content is protected !!
banner 728x250