banner 728x250

Ketua DPC AAI Jakarta Barat, Rinto E Paulus Sitorus Soft Launching Kantor Baru

JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Jakarta Barat, Rinto E Paulus Sitorus SH MH melakukan Soft Launching kantor barunya di bilangan Kebun Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat, (7/7/2024).

Dalam launching tersebut, Rinto mengapresiasi rencana rekonsiliasi AAI bersama dengan Ketua Umum DR. Ranto P. Simanjuntak SH MH. Sebab menurutnya, selaku Ketua DPC AAI Jakarta Barat, siap menyambut rencana rekonsiliasi tersebut.

“Karena kami mengikuti arahan para advokat senior hal demikian sejalan dengan pidato pelantikan AAI DPC Jakarta Barat pada Februari 2023,” ujar Rinto seraya mengatakan bahwa kantor DPC AAI Jakarta Barat ini juga kantor hukum Mr. REPS & Partners dan LBH Cahaya Hukum Indonesia.

Menurut mantan wartawan ini, kantor DPC AAI Jakbar akan menjadi wadah berkumpulnya lintas organisasi advokat pada umumnya. “Dan menjadi rumah buat advokat yang tergabung di Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) yang terdata di wilayah DPC AAI Jakarta Barat, pada khususnya,” katanya.

Rinto menambahkan, acara ini juga sekaligus peresmian Kantor Hukum Mr. REPS & Partners. “Saya spesialisasi hukum perdata, hukum pertanahan, hukum perusahaan, hukum arbitrase, hukum ketenagakerjaan, hukum perrbankan bon bank,” ungkapnya.

Selain itu Rinto juga memiliki LBH Cahaya Hukum Indonesia yang melayani masyarakat tidak mampu dan kaum termarjinalkam tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Terakhir, semoga terwujud semua rencana strategi serta doa rekan-rekan media dan masyarakat di dengar dan dikabulkan Tuhan. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesuksesan,” pungkasnya. (Amris)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250