banner 728x250

Kapolres Beltim AKBP Arif Kurniatan Berikan Reward Lima Personel, Ini Pesannya

MANGGAR – Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, S.I.K., M.M., memberikan reward kepada lima personel yang berprestasi karena berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Pemberian reward dan penghargaan kepada lima personel ini digelar saat Apel Jam Pimpinan di halaman depan Polres Belitung Timur. Senin (10/06/2024).

Kapolres dalam amanatnya mengatakan, pemberian reward kepada lima personel ini karena dinilai memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Maka dari itu, Perwira Melati Dua ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas satu minggu kebelakang berjalan dengan aman dan lancar sehingga tidak ada pelanggaran dan tugas berjalan dengan baik dan lancar.

”Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Belitung Timur, atas seluruh dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas rutin sehari-hari, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap AKBP Arif Kurniatan,

Di akhir arahannya, Kapolres menekankan agar seluruh anggota untuk selalu meningkatkan ibadah dan berfikiran positif, meningkatkan rasa syukur, serta selalu bertawakal.

”Laksanakan Ibadah dengan baik, baik yang Nasrani maupun yang Muslim. Kita tidak pernah tau rekan-rekan umur kita dan saya dari dulu selalu menekankan untuk berfikir positif karena itu kita dapat melebihkan rasa syukur kita,” imbuh Arif.

Dengan begitu, dia tak lupa mengingatkan kepada seluruh Jajarannya untuk selalu berusaha dan berdoa dalam pelaksanaan tugas.

“Kita harus selalu enjoy dalam melaksanakan tugas. Setelah usaha kita bertawakal, kalau sudah tawakal hasilnya apapun itu dapat kita dapat terima dengan baik,” tutup Kapolres. (bai)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250