banner 728x250

Para Juara ICEMSS dari Prodi Manajemen Umsida Tiba di UPI

SIDOARJO – Para mahasiswa dan dosen pembimbing dari Program Studi Manajemen Umsida (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo) tiba di UPI (Universitas Pendidikan lndonesia). Tangal 2 Juni – 8 Juni 2024, mahasiswa-mahasiswa ini telah mengikuti kompetisi pada ICEMSS (International Conference on Emerging New Media and Social Science): Exploring lndonesia’s Future: Advancements in Digital Enterpreneurship and Creative Ecconomy. Peserta dari Manajemen Umsida mendapatkan beberapa kategori juara. Para juara ini ke UPI untuk menerima penghargaan internasional.

“Saya tidak menyangka akan meraih penghargaan pada kompetisi internasional ini, saya sangat berterima kasih kepada pendamping saya ibu Atik yang selalu memberikan semangat dan materi untuk meraih kemenangan,” kata Alivioni Aizzatin Nabilah juara penulisan karya ilmiah yang didampingi dosen Manajemen Umsida Sumartik, S.E., M.M.

Kalimat bahagia juga disampaikan oleh Adhalul Ade Laila Juara lomba rebranding kategori desain logo, “kami telah berproses 3 bulan untuk melakukan observasi, pengamatan, dan konteks untuk bisa menghasilkan karya desain ini, kami sangat bersukur bisa juara,” ujar Adhalul Ade Laila.

Selain 2 juara di atas Mahasiswa Prodi Manajemen Umsida juga meraih penghargaan di bidang konten kreator, debat bahasa lnggris, dan pitching ideas. Kompetisi bergengsi ini berlangsung 1 bulan dengan mulai dari pengiriman materi, presentasi, dan pameran. Juri dan peserta berasal dari 3 perguruan tinggi berbagai negara: Gambia, india, dan lndonesia. Selain sebagai peserta lomba, peraih penghargaan, para mahasiswa ini juga ada yang ke UPI dengan tujuan mengikuti Seminar lnternasional: ICEMSS (International Conference on Emerging New Media and Social Science).(js/msa)

error: Content is protected !!
banner 728x250