banner 728x250

Korem 132/Tadulako Gelar Komunikasi Sosial Dengan KB TNI Tahun 2024

PALU – Korem 132/Tdl Gelar Komunikasi Sosial Dengan KB TNI Sementer I Tahun 2024 dengan Tema “Sinergitas TNI AD dan Keluarga Besar TNI Siap Mewujudkan Pertahanan Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju” Di gelar Aula Manggala Sakti Makorem 132/Tdl Jl. Jenderal Sudirman No. 25 Kota Palu, Kamis, (13/06/2024)

Pada Amanat Danrem 132/Tdl yang di bacakan Kasiter Kasrem 132/Tdl Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos., menyampaikan “Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara TNI AD dengan Keluarga Besar TNI, menanamkan nilai-nilai Pancasila sebagai Falsafah dan Ideologi negara, Sinergitas TNI AD yang harmonis dengan keluarga besar TNI guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD.

Untuk itu, pentingnya  komunikasi sosial dan sinergitas bersama Keluarga Besar TNI, sangat perlu dilakukan secara berkesinambungan,diharapkan dapat menjalin hubungan yang harmonis dan bersinergi dalam mendukung pembangunan di Prov. Sulawesi Tengah Khususnya di Kota Palu.

Sebelum Menutup Sambutannya Kasiter Kasrem 132/Tdl mengatakan “Kegiatan ini kita bentuk sebagai Komunitas melalui sinergitas TNI dan Keluarga Besar TNI”. Ungkap Letkol Ary

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita sekalian dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama, “tutupnya.

Turut Hadir Ketua LVRI, Ketua PEPABRI, Ketua PPAD, Ketua HIPAKAD, Ketua PIVERI, Ketua PERIP, Ketua PPM, Ketua KB FKPPI, Ketua GM FKPPI, Ketua KORPRI, Pengurus Dharma Pertiwi(Penrem 132_Tdl)

error: Content is protected !!
banner 728x250