banner 728x250

Mengesankan! Danrem 132/Tdl Bakar Semangat Prajurit TNI-POLRI dan Atlet PON, ini Faktanya

PALU – Suasana heboh dan penuh semangat menyelimuti acara Malam Bhayangkara di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulawesi Tengah, Kota Palu, pada Selasa malam (2/7/2024), saat Danrem yang diidolakan memberikan motivasi kepada prajurit TNI-POLRI dan atlet PON Sulteng.

Kehadiran Danrem sebagai idola oleh Prajurit TNI-POLRI dan para Atlet PON membawa semangat yang luar biasa.

Dalam acara yang penuh semangat itu, Danrem membagikan pesan motivasi yang menggetarkan hati, menciptakan aura kebersamaan, soliditas yang kuat di antara prajurit TNI-POLRI, dan atlet PON Sulteng.

“Ilmu yang dimiliki bisa sampai sejauh mana, akan lebih baik kalau disertai dengan semangat dan keyakinan yang kuat. Kita semua ini adalah satu tim dalam mewujudkan keamanan dan prestasi yang gemilang untuk daerah kita,” ucap Danrem dengan semangat yang membara.

“TNI-POLRI akan selalu mendukung penuh para atlet untuk meraih prestasi di PON Aceh-Sumut XXI,” tambahnya.

Acara Malam Bhayangkara menjadi momen yang menggugah semangat, di mana Prajurit TNI-POLRI dan para Atlet terinspirasi dan termotivasi oleh pesan-pesan positif yang disampaikan oleh Danrem. Kebersamaan, semangat juang, dan tekad untuk meraih prestasi tertinggi terpancar dari setiap mata yang hadir.

Dengan dukungan dan semangat dari Danrem dan Kapolda yang membara, para prajurit TNI-POLRI dan atlet PON semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan daerah Sulawesi Tengah. (Jamal)

error: Content is protected !!
banner 728x250