banner 728x250

Bawaslu Kabupaten Tolitoli Gelar Zikir dan Do’a Bersama

TOLITOLI – Bawaslu Kabupaten Tolitoli menggelar Dzikir dan Do’a Bersama pada Hari Jumat 5/7/2024, di Media Center Bawaslu Kabupaten Tolitoli.

Ketua Bawaslu Kabupaten Tolitoli Fajar Syadik dalam sambutannya mengatakan, Dzikir dan Do’a bersama ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah, 1 Muharram 1446 H Tahun 2024 serta dalam rangka menghadapi Pesta Demokrasi Pilkada 2024 Kabupaten Tolitoli.

“Melihat tahapan Pilkada semakin dekat, kita juga berharap agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tolitoli Tahun 2024 ini dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana. Pemilu damai dan bermartabat, Aman dan damai sesuai yang kita harapkan bersama,” kata Fajar Syadik.

“Tugas Bawaslu Kabupaten Tolitoli tetap menjaga soliditas dan integritas dalam mengawasi proses pemungutan suara dan penghitungan suara hingga selesai,” tegas Ketua Bawaslu Kabupaten Tolitoli.

Hadir pada Dzikir dan Do’a Bersama, Ketua Bawaslu Kabupaten Tolitoli Fajar Syadik, Kesbangpol Kabupaten Tolitoli Ustad Markus, Panwas Kecamatan Baolan serta Para Staf dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Tolitoli serta para tamu undangan yang hadir.

Usai Dzikir dan Do’a Bersama dilanjutkan dengan Poto bersama.(arg)

 

 

error: Content is protected !!
banner 728x250