banner 728x250

Cabor Sepak Takraw Putri Aceh Timur Menang atas Bener Meriah

ACEH TIMUR – Ajang Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) XVII Aceh 2024, Tim sepak Takraw Putri Aceh Timur berhasil menaklukkan Tim Putri Bener Meriah dengan skor kemenangan 2-0, kemenangan ini mengantarkan mereka ke babak selanjutnya, Senin (08/07/2024).

Pelatih tim, Syarwalis dan Rudi, menyebutkan bahwa kegagalan di pertandingan perdana tidak menjadi akhir segalanya.

Mareka membuktikannya dengan kemenangan di pertandingan kedua. “Kami berhasil meraih poin kemenangan 2-0 melawan tim putri sepak takraw Bener Meriah,” ujar Syarwalis.

Syarwalis juga mengatakan pada set pertama, tim putri Aceh Timur menang dengan skor tipis 17-16. Di set kedua, mereka kembali menunjukkan keunggulan dengan skor 15-10. Kemenangan di set kedua ini memastikan langkah mereka ke babak selanjutnya.

“Tim putri Aceh Timur diperkuat oleh Tina Maulina, Intan Tari, Hayyatul Rahmi, Nadia Ramadani, dan Rahila Nazuwa. Tim pelatih terdiri dari Syarwalis dan Rudi, dengan Pak Leman sebagai manajer tim,” jelasnya.

“Dengan semangat dan kerja keras, tim putri Aceh Timur optimis dapat meraih hasil terbaik di babak-babak selanjutnya dalam ajang POPDA XVII Aceh 2024,” pungkas Syarwalis. (ts)

error: Content is protected !!
banner 728x250