banner 728x250

Match Summary POPDA Aceh XII Tahun 2024 Berikut Hasil Pertandingan di Lapangan Bola Kaki Buket Itam

ACEH TIMUR – Penyelenggaraan Pekan Olah Raga Pelajar Daerah ( POPDA) Ke XVII Tahun 2024, senin 8/7/2024, di Aceh Timur berlangsung aman dan lancar sebagaimana liputan awak media, pada jenis cabang olah raga sepak bola, yang berlangsung di Lapangan Buket Itam kecamatan Darul Ihsan.

Pada kesempatan yang sama awak media mencoba berkomfirmasi bersama pengawas pertandingan bola ( Macht Commisioner) M Arfi, S.Pd, tentang (2) hasil pertandingan Bola.

” Untuk Pertandingan ( I ) Sepak Bola kesebelasan Aceh Selatan berhadapan dengan Bireuen dengan gol Imbang 1 – 1, adapun kita berikan durasi waktu 2 x 40 menit, untuk babak I penambahan durasi I menit dan pada babak II penambahan waktu 3 menit, sampai wasit meniup peluit panjang selesai pertandingan tetap berakhir 1-1,” jelasnya.

Selanjutnya untuk pertandingan Ke-2, pukul 16.00 wib durasi waktu 2 x 40 menit , mempertemukan Kesebelasan Subulussalam berhadapan dengan Lhokseumawe dengan hasil pertandingan adalah 0 – 8 Dengan penambahan durasi waktu babak( I ) 1 menit dan babak( 2 ) 1 menit, sampai menutup pertandingan hasil masih score 0-8 yang dimenangkan oleh kesebelasan Lhokseumawe 8-0

” Macht Commisioner M Arfi berterima kasih kepada penonton dan masyarakat khususnya di seputaran Lapangan Buket Itam, bahwa kondisi ikut mendukung Cabor Sepak Bola POPDA XII Aceh yang diselenggarakan di aceh Timur,” pungkasnya. (ts)

error: Content is protected !!
banner 728x250