banner 728x250

Pertandingan Sepak Bola di Lapangan Buket Itam Ajang POPDA XII 2024 di Aceh Timur, Terkesan Luar Biasa

ACEH TIMUR – Pertandingan Sepak Bola dalam rangka memperebutkan Kejuaraan POPDA XII Aceh Timur 2024, yang berlangsung dilapangan Buket Itam Kecamatan Darul Ihsan, Minggu (7/7/2024), terlihat sangat terkesan dan luar biasa.

Begitu juga Pelajar – pelajar dari luar daerah semua sangat berbakat, memperlihatkan skil mereka didalam mengolah bola untuk memcetak gol – gol yang sangat yang spektakuler.

Pertandingan( 1 ) mempertemukan Bireuen VS Lhokseumawe dengan kedudukan score 3 : 2, yang dimenangkan oleh Bireuen, selanjutnya Bireuen siap melangkah lagi untuk berlaga.

Hasil pantauan awak media terlihat 2 kesebelasan sama-sama luar biasa, dalam bertanding pada ajang POPDA XII Tahun 2024 yang diselenggarakan di Aceh Timur.

Liputan awak media pada Pertandingan Ke (2) mempertemukan kesebelasan Aceh Selatan berhadapan dengan Simelue, yang sama -sama merumput di Lapangan hijau Buket Itam, pada pertandingan tersebut terlihat Aceh Selatan yang bersimbol Naga, belum mampu menaklukkan Simeulue secara sempurna yaitu sama-sama terlihat kuat, hanya dapat dicetak 1 gol, dan pada menit selanjutnya dihantam oleh Simeulue dengan hasil 1, score menjadi imbang 1: 1.

Salah satu masyarakat Darul ihsan Jamil mengatakan, pertandingan sore ini luar biasa hebatnya, dikarenakan Putri-putra luar daerah yang bertanding di Lapangan ini. “Tentunya pemain-pemain yang disiplin didalam latihan, kami salut melihat mereka begitu agresif didalam mengolah bola,” ungkapnya. (ts)

error: Content is protected !!
banner 728x250