banner 728x250

Cabor Sepak Takraw Putri, Tuan Rumah Aceh Timur Harus Puas Pada Posisi Ke 3

ACEH TIMUR – Pekan olahraga Pelajar Daerah Aceh (POPDA) ke-XVII Tahun 2024, Tim Tuan Sepak Takraw Putri Aceh Timur, harus puas berada diposisi ketiga 3 dengan membawa pulang kalung medali perunggu.

Acara pertandingan Cabor Sepak Takraw dan penyerahan hadiah dilaksanakan di lapangan Idi Sport Center (ISC) Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, Selasa, (09/07/2024).

Sedangkan diposisi ke-2 di menangkan oleh tim sepak takraw Putri yang berasal dari Aceh Tengah dengan membawa pulang medali perak. Sedangkan diposisi pertama diraih oleh tim sepak takraw kabupaten Aceh Besar dan berhasil membawa pulang emas.

Manejer tim sepak takraw Putri Aceh Timur, Muhammad Sulaiman, atau yang akrab disapa Leman, saat diwawancarai mengatakan, bahwa, dengan prestasi di peringkat ke 3 ini kami sangat bersyukur dan harus puas dengan hasil yang diraih.

” Semoga nantinya dengan prestasi yang dapat diraih hari ini untuk kedepannya bisa meningkatkan prestasi anak-anak di ajang pekan olah raga aceh (PORA) cabang sepak takraw putri Aceh Timur nantinya,” harap Sulaiman.

“Adapun cabor Sepak Takraw Putra, Juara pertama diraih oleh Aceh Utara, pada posisi kedua direbut oleh Kota Subulussalam dan diposisi ke tiga dimenangkan oleh kabupaten Aceh Singkil. Juara Pertama membawa pulang medali emas, juara kedua meraih perak dan juara ketiga mendapatkan kalung perunggu,” pungkasnya. (*)

error: Content is protected !!
banner 728x250