banner 728x250

Danrem 132/Tdl Membakar Semangat Atlet Voli Putra PON Sulteng untuk Memiliki Mental Juara

PALU – Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han yang juga selaku Dansatlak Puslatda PON Sulteng, meninjau langsung latihan atlet cabang olahraga voli putra di GOR Gedung Bumi Kaktus, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (8/7/2024).

Dalam kesempatan yang berharga tersebut, Brigjen TNI Dody Triwinarto dengan penuh semangat membakar dan memotivasi para atlet untuk mengembangkan mental juara yang tangguh.

“Saya ingin menekankan kepada kalian di lapangan, jangan menjadi bintang atau fokus pada diri sendiri untuk terlihat paling menonjol di lapangan seakan-akan kalian adalah pemain terbaik. Saya tidak membutuhkan pemain dengan sikap seperti itu,” ujar Danrem.

“Yang saya harapkan dari kalian adalah pemain yang mampu beradaptasi di lapangan, mampu bermain sebagai tim, selalu rendah hati, dan tidak merasa dirinya superior. Seperti contoh panutan saya, pemain voli seperti Mega Dia hebat karena bermain sebagai bagian dari tim, bukan karena bermain sendiri,” tambahnya.

Danrem menegaskan bahwa bintang di lapangan sebenarnya adalah pemain yang mampu meraih kemenangan.

“Itulah yang sebenarnya menjadi bintang di lapangan. Kalian harus memiliki mental yang kuat sebelum bertanding, harus memiliki mental bertanding dan mental juara,” pungkasnya.

Dengan bimbingan dan motivasi dari Brigjen TNI Dody Triwinarto, diharapkan para atlet voli putra PON Sulteng akan semakin termotivasi dan siap menghadapi tantangan dengan mental yang kuat untuk meraih prestasi gemilang dalam ajang PON Aceh-Sumut XXI 2024. (Humas Puslatda Sulteng).

error: Content is protected !!
banner 728x250