banner 728x250

Putra Babinsa Raih Lulusan Terbaik Diktukba Polri Gel I 2024, Danrem 132/Tdl : Hebat dan Bangga

PALU – Dalam momen penutupan Diktukba Polri Gel I Tahun 2024 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulteng, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han, menyampaikan rasa kebanggaan yang mendalam kepada Bripda Muh. Fahdil. A, putra dari Serka Farid Babinsa 05 Marawola, Kodim 1306/KP yang meraih gelar Lulusan Terbaik.

“Saya mengucapkan salam hormat dan kebanggaan yang besar kepada Bripda Muh. Fahdil, semoga keberhasilannya dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi generasi muda lainnya,” ucap Danrem.

Serka Farid, Babinsa 05 Marawola, Kodim 1306/KP, turut menyampaikan terima kasih kepada Danrem 132/Tdl dan Dandim 1306/KP atas dukungan serta semangat yang diberikan selama perjalanan pendidikan Bripda Muh. Fahdil hingga ia mencapai gelar terbaiknya.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Farid juga mengucapkan apresiasi yang tulus kepada SPN Polda Sulteng atas bimbingan dan pengajaran yang diberikan kepada Bripda Muh. Fahdil.A.

“Kami berharap keberhasilan gemilang yang diraih Bripda Muh. Fahdil tidak hanya menjadi sumber kebanggaan bagi keluarganya, tetapi juga memperkuat tekadnya untuk berkontribusi lebih dalam dinas kepolisian. Semoga ia menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya untuk mengejar impian mereka dengan semangat dan ketekunan,” ungkap Serka Farid.

Prestasi luar biasa Bripda Muh. Fahdil.A tidak hanya menandai komitmen tinggi dalam pendidikan dan pelatihan di lingkungan kepolisian, tetapi juga mencerminkan nilai kepahlawanan dan dedikasi yang telah tertanam kuat dalam keluarga besar TNI AD.

“Semoga keberhasilan ini membuka awal dari perjalanan karier yang gemilang bagi Bripda Muh. Fahdil.A dalam institusi Polri,” pesannya. (Penrem_132).

error: Content is protected !!
banner 728x250